Sultan Ajak Netizen Memajukan Yogya

Dialog Sultan dengan para netizen yang digelar di Bangsal Kepatihan. (Foto : @humas_jogja)

YOGYA, KRJOGJA.com - Para netizen bertemu dengan Gubernur DIY, Sri Sultan HB X dalam suatu acara dialog yang digelar di Bangsal Kepatihan, Senin (20/03/2017) malam. Dalam pertemuan ini Sultan mengajak pegiat media sosial turut berperanserta untuk bersama-sama memajukan DIY.

Seperti ditulis @humas_jogja, Sultan menyoroti perihal Government Digital Services (GDS) yang kini tengah dikembangkan pemerintah. Sultan meminta kepada jajaran Humas Pemda DIY untuk terus mengikuti perkembangan dunia informasi dan teknologi (IT) guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Gubernur DIY berharap @humas_jogja berbenah dgn berbagai kemajuan IT utk melayani masyarakat #jogjaistimewa,” tulis akun resmi Twitter milik Humas Pemda DIY tersebut.

Dalam kesempatan ini Sultan juga mengajak para netizen untuk mendukung Jogja Cyber Province 2019. “Gubernur DIY berharap ada kolaborasi antara pemerintah dengan netizen, utk mendukung Jogja Cyber Province di 2019.”

Pembangunan bandara baru di Kulonprogo juga menjadi perhatian khusus Sultan. Dengan adanya bandara baru Sultan berharap semua komponen untuk ikut menyesuaikan diri serta berbenah.

Yang tak kalah mengemuka dalam pertemuan ini yakni perihal penyediaan kantong parkir di DIY hingga solusi mengatasi kemacetan di perempatan Kentungan serta Condongcatur. Sultan berharap itu semua dapat segera teratasi dengan baik sehingga apa yang diinginkan masyarakat dapat terwujud. (Van)

Tulis Komentar Anda