Dihantam Motor, Nenek Ngatemi Tewas

Ilustrasi. (Foto: Doc)

GROBOGAN, KRJOGJA.com – Nasib naas menimpa Ngatemi (57), warga warga Desa Sambung Kecamatan Godong Grobogan. Ketika tengah mengendarai sepeda motor di Jalan Raya Truko – Jeketro, tepatnya di Desa Letak Kecamatan Godong, Senin (20/3/2017), ia mengalami kecelakaan. Sepeda motornya tabrakan dengan sepada motor tak dikenal. Korban mengalami luka parah pada bagian kepala dan meninggal sesaat setelah ditangani tim meds RSU PKU Gubug, sedangkan Legino (56), yang diboncengkan korban, mengalami luka ringan.

Kecelakaan terjadi berawal ketika korban mengendarai sepeda motor Nopol H 2089 WP dari arah timur. Sesampai di tempat kejadian, korban menyalip truk Nopol K 1640 JP. Tiba-tiba dari arah berlawanan muncul sepeda moor tak dikenal. Karena jarak sudah terlalu dekat, maka tabrakan tidak bisa dielakkan. Korban jatuh terpelanting di tengah jalan dan meninggal sesaat setelah samai di RSU PKU Gubug.

“Kecelakaan tersebut diduga karena kurang hati-hatinya korban ketika akan mendahului truk di depannya,”  ujar Kasat Lantas Polres Grobogan AKP Panji Gedhe Prabawa. (Tas)

Tulis Komentar Anda