Liverpool Vs Man City Berakhir Imbang, Milner Sebut Adil

Foto: Okezone

MANCHESTER (KRjogja.com) – James Milner coba mengomentari hasil akhir yang diraih klubnya, Liverpool, ketika melakoni lanjutan Liga Inggris musim 2016-2017 kontra Manchester City. Ia menilai hasil imbang 1-1 merupakan hasil yang adil baik untuk Liverpool maupun Man City.

Dalam pertandingan yang dihelat di Etihad Stadium kemarin malam WIB tersebut, baik Liverpool performa yang impresif. Bahkan, mereka sempat unggul lebih dahulu melalui sepakan penalti dari Milner pada awal babak kedua.

Akan tetapi Man City mampu bangkit pada sisa pertandingan dengan menyamakan kedudukan jadi 1-1 melalui gol yang dicetak oleh Sergio Aguero. Meski gagal memanfaatkan keunggulan dari Man City, Milner tak terlalu kecewa dengan hasil imbang yang diterima Liverpool.

“Kedua tim berjuang dengan sangat keras untuk memburu kemenangan. Saya merasa sangat yakin bahwa pertandingan itu (Liverpool vs Man City) baik untuk disaksikan oleh para penonton yang netral,” ucap Milner, seperti dikutip dari Liverpool Echo, Senin (20/3/2017).

“Kami kecewa bahwa kami mampu meraih keunggulan terlebih dahulu dibandingkan mereka, tetapi gagal petik tiga poin. Pada akhirnya hasil imbang itu adalah hasil yang menurut saya adil,” sambung personel Timnas Inggris tersebut.

“Manchester City merupakan tim yang begitu bagus. Mereka punya pelari di segala sisi lapangan, mereka semua tajam. Bertandang ke sini bukanlah hal yang mudah. Kita tidak boleh terlalu kecewa dengan satu poin ini,” tuntasnya. (*)

Tulis Komentar Anda