Ibu-ibu Ini Liburan Gratis ke Bali berkat Arisan, Kok Bisa?

Foto: Ist

JAKARTA (KRjogja.com) - Pernahkan Anda membayangkan liburan ke Bali naik pesawat terbang, menginap di hotel berbintang, dan berkunjung ke tempat-tempat wisata secara GRATIS, dan mendapatkan uang saku pula lho? Semua itu adalah impian semua orang, dan Ibu-Ibu ini berhasil mewujudkannya.

“Tak pernah terbayangkan sebelumnya bagi saya bisa menginjakkan kaki ke Bali. Ini pengalaman saya naik pesawat pertama kalinya, campur aduk rasanya, takut, senang, dan bahagia sekali. Saya tidak pernah menyangka seiring saya menyicil barang keperluan salon impian saya dan membantu ibu-ibu sekitar, saya bisa pergi liburan ke Bali gratis. Pelan-pelan saya yakin bisa menggapai impian membuka salon sendiri. Hal ini menjadi motivasi bagi saya untuk memperoleh penghasilan tambahan sambil membantu orang-orang di sekitar saya dalam mendapatkan barang impian dengan harga terjangkau.” tutur Icha, peserta termuda dari Bandung yang saat ini sedang menyelesaikan kuliahnya.

Lain halnya dengan cerita Fani, peserta dari Jakarta, “Saya bekerja sebagai penyanyi, penjual online, dan membuka catering. Apapun pekerjaan saya lakukan untuk mencari penghasilan tambahan. Namun saya merasakan hidup saya lebih berarti dan bermanfaat bagi banyak orang sejak saya melakukan usaha yang bantu orang sekitar mendapatkan kebutuhan barangnya melalui arisan. Dan saya tidak menyangka mendapatkan kesempatan liburan gratis ke Bali dari ARISAN MAPAN. Pulang dari Bali saya mempunyai semangat baru untuk lebih banyak membantu orang-orang di sekitar saya. Saya ingin menjadi orang yang berguna bagi orang lain. Cukup mudah bergabung dengan ARISAN MAPAN, ga perlu modal, bisa menambah teman, dapat hadiah liburan gratis, dan dapat komisi juga lho.

Saat ditanya apakah sulit untuk mengikuti jejak langkah mereka, ibu-ibu kompak menjawab “Gampang kok, cuma instal Aplikasi Mapan dari Play Store Android dan nanti akan dipandu oleh para Ketua ARISAN MAPAN yang sudah berpengalaman melalui kelas Mapan, “Kalau beruntung bisa ketemu dengan saya yang akan mengajarkan caranya,” tambah Ibu Eka, salah satu Ketua ARISAN MAPAN dalam rilisnya.

PT RUMA sendiri bertujuan untuk membantu masyarakat Indonesia mendapatkan akses terhadap produk dan layanan dengan menggalang kekuatan gotong royong masyarakat. Salah satunya adalah Arisan Mapan, di mana masyarakat dapat meraih barang impian mereka secara bersama-sama. RUMA telah berdiri sejak tahun 2009, dan saat ini telah berkembang dengan 90 cabang, dan puluhan ribu agen yang tersebar di pulau Jawa dan Bali. (*)

Tulis Komentar Anda