Jika Ozil Pergi, Arsenal Bidik Barkley

Foto: Dok

LONDON (KRjogja.com) – Masa depan Mesut Ozil bersama Arsenal memang masih belum kelanjutannya. Pasalnya hingga saat ini, personel Timnas Jerman tersebut masih belum menandatangani penawaran kontrak baru dari manajemen Arsenal.

Padahal, kontrak Ozil sendiri di Arsenal bakal kadaluarsa pada musim panas tahun depan. Dengan situasi itu, wajar jika banyak yang memprediksi bahwa Ozil bakal dilego oleh manajemen The Gunners  pada bursa transfer musim panas ini.

Apabila rencana itu benar-benar teralisasikan, maka Arsenal harus mencari figur baru untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Ozil. Salah satu pemain yang kabarnya masuk bidikan Arsenal adalah bintang Everton, Ross Barkley.

Menurut laporan Daily Star, Minggu (19/3/2017), manajemen Arsenal kepincut dengan performa yang ditunjukkan oleh Barkley bersama Everton dalam beberapa musim terakhir. Pada musim ini saja, Barkley sudah menyumbangkan lima gol dan tujuh assist dari 30 laga bersama Everton musim ini.
Akan tetapi, Arsenal tidak sendirian dalam pemburuan tanda tangan Barkley. Pasalnya, personel Timnas Inggris tersebut juga masuk dalam radar bidikan Manchester United, Manchester City, Chelsea, dan Liverpool. (*)

Tulis Komentar Anda