Pansel Optimitis Kuota Lelang Jabatan Terpenuhi

Istimewa

SALATIGA, KRJOGJA.com - Panitia Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tertinggi Pratama (JPTP) 4 formasi di Pemkot Salatiga bakal terpenuhi kuotanya dan bisa dilanjutkan proses seleksinya. Namun demikian sampai Senin (20/03/2019) sehari sebelum penutupan dari informasi yang dihimpun ada tiga job JPTP yang masih kekurangan pendaftarnya.

Ketua Pansel Selekasi JPTP Kota Salatiga, Fakruroji dihubungi KRjogja.com optimitis peserta seleksi lelang jabatan JPTP empat jabatan baru di Salatiga ini bakal terpenuhi kuotanya pada tahap pendaftaran kedua yang akan ditutup, Selasa (21/03/2017).

"Kami optimistis bahwa pendaftaran peserta seleksi jabatan pimpinan tertinggi  pratama (JPTP) akan terpenuhi setelah dibuka perpanjangan waktu pendaftarannya. Mohon maaf saya belum bisa melihat jumlah dan siapa saja yang mendaftar sampai Senin (20/03/2017) siang tadi. Yang pasti besok, setelah batas waktu ditutup segera dirapatkan oleh pansel soal kuotanya,” jelas Fakruroji, Senin (20/003/2017).

Dari informasi yang dihimpun Krjogja.com, isu soal ploting jabatan terhadap empat jabatan OPD baru tersebut mulai menurun dan jumlah peserta seleksi di perpanjangan waktu mulai masuk ke sekretarit Pansel di Badan Kepegawaian Penelitian dan Pengembangan Daerah (BKPPD). (Sus)

Tulis Komentar Anda