Sinopsis Mohabbatein Episode 233: Ruhi Kembali Tinggal Bersama Raman dan Ishita!

Foto: Google

KRjogja.com – Sinopsis Mohabbatein Episode 233 Hari Ini Senin 20 Maret 2017 berawal dari Raman dan ishita yang membicarakan tentang kegagalan mereka membujuk Ruhi untuk kembali bersama keluarganya. Pihu mendengar hal tersebut dan mengatakan kepada Adi.

Sinopsis Mohabbatein Adi pun membuat rencana dengan pihu dan kemudian Pihu mendatangi ruhi yang sedang melihat foto kolase yang deberikan Raman itu. Pihu pun meminta ruhi untuk berjanji untuk mengabulkan perohonannya.

dikutip dari lensaremaja.com Ruhi pun mengatakan apa yang diinginkan oleh pihu, kemudian Pihu pun meminta ruhi dapat tinggal bersamanya di keluarga Bhalla. Pihu memaksa ruhi dengan janji dan ruhi pun menyetujuinya. Sedangkan ishita dan Raman yang mencari Pihu ini pun sangat senang setelah pihu memberitahu jika Ruhi mau 

namun saat ruhi ingin pergi, niddhi pun datang dan berusaha menghentikan ruhi. Dan niddhi yang mau memukul ruhi ini pun pihu datang dan langsung memegang tangan Niddhi.

Sinopsis Mohabbatein Episode 233, Niddhi dan ruhi terkejut melihat keberanian pihu dan pihu meminta niddhi untuk berperilaku baik. Ruhi, pihu dan adi pun akhirnya pergi. Di perjalanan ruhi pun heran karena pihu tak takut dengan niddhi.

Kali ini sesampainnya di rumah, semua orang pun terkejut melihat pihu datang dengan ruhi. Keluarga menyambutnya dengan ritual. Di tempat lain niddhi mengungkapkan kemarahannya karena ruhi semakin berani dan pergi ke rumah bhalla.

Sinopsis Mohabbatein Episode 233, Kemudian Ashok menenangkan niddhi dan merencanakan sesuatu yang lebih besar. Raman dan Ishita pun pulang dan tersenyum melihat ruhi telah pulang ke rumah. Shagun berfikir tentang ashok dan perkataannya di pesta.

Sinopsis Mohabbatein malam harinya Raman mengobrol dengan ruhi dan ishita ini terlihat sangat senang dan tak mau mengganggu. Sementara Raman ini terus mengingatkan ruhi tentang kenangan bahagianya saat ruhi masih kecil.

Raman pun menyesal di masa lalu, ruhi menangis. Ishita pun terlihat bahagia melihat kebersamaan mereka. Ruhi mengatakan akan pergi dan membawa semua kenangannya setelah persidangan. (*)

Tulis Komentar Anda