Program Indihome Movie Card Diluncurkan

Respon positip pelanggan IndiHome saat nonton bareng (Budiono)

SEMARANG (KRjhogja.com) - Guna meningkatkan kepuasan pelanggan dalam menikmati hiburan bersama IndiHome, Telkom meluncurkan program Indihome Movie Card (IMC), yaitu Gimmick yang dipersembahkan Telkom bagi Pelanggan IndiHome yang aktifasinya melalui Aplikasi My Indihome untuk kecepatan 50 dan 100 Mbps.

Demikian dikatakan Deputy Executive Vice President Marketing (DEVP) Telkom Regional Jateng & DIY Firdaus Ruswandi kepada wartawan di Semarang Senin (20/3). IMC juga berlaku bagi pelanggan yang melakukan Up-grade kecepatan Internetnya ke 50 & 100 Mbps, serta bagi pelanggan yang registrasinya melalui Tele Account Marketing ( TAM) Telkom.

Menurut Firdaus Ruswandi, IMC merupakan kartu yang dapat di pakai untuk menonton Film di seluruh cinema 21 dan The Premiere serta Cafe XXI di 19 kota di Indonesia. Untuk Area Jawa Tengah dan DIY, IMC dapat dipakai di cinema XXI di Kota Solo, Yogya dan Semarang.

"Kartu perdana IMC ini  berisi senilai Rp 150 ribu dan selanjutnya bisa dilakukan Top Up, dan yang lebih istimewa adalah Pemegang kartu ini pada saat beli tiket akan berada di jalur antrian khusus tidak bereng dengan penonton lain,” tutur Firdaus. (Bdi)

Tulis Komentar Anda