Pasar Mobil SKE Wadahi Pelaku otobursa

Sri Purnomo melihat bursa mobil Pasar Mobil SKE yang baru dibuka (Febriyanto)

SLEMAN, KRJOGJA.com -  Sebagai upaya sinergi bursa otomotif dan wisata keluarga, Sindu Kusuma Edupark (SKE) bersama CV Mitra Kondang Perkasa membuka pasar mobil baru dan bekas yang dinamakan Pasar Mobil dan Wisata Otomotif SKE. 

Kegiatan ini dilaunching Bupati Sleman Drs H Sri Purnomo MSi di lapangan Parkir SKR jalan Magelang Km 2 Sinduadi Mlati Sleman, Minggu (19/03/2017).

"Dengan adanya Pasar Mobil SKE ini akan memperkuat destinasi wisata yang ada di Sleman ini. Pedagang atau pembeli mobil tidak hanya melulu soal jual beli mobil. Tapi bisa bersantai berama keluarga dan tempatnya juga lebih leluasa," tutur Sri Purnomo.

Bupati berharap keberadaan Pasar Mobil SKE ini bisa menjadi jujugan pelaku bisnis jual beli mobil, khususnya di wilayah DIY dan Jawa Tengah. Selain itu juga bisa memberikan penghasilan yang memadai bagi masyarakat sekitar karena dapat terlibat di bursa otomotif tersebut.

Penanggungjawab Pasar Mobil SKE R Yoga Trihandoko menambahkan, kegiatan ini akan diadakan tiap Sabtu-Minggu pukul 08.00-18.00 WIB. Tiap peserta bursa akan dikenakan tiket masuk Rp 25 ribu untuk satu mobil. Dengan adanya tempat yang representatif, Yoga optimis Pasar Mobil SKE akan banyak diikuti pelaku bisnis mobil.

"Kami tentu akan menggandeng komunitas mobil untuk gabung meramaikan. Yang selama ini ikut memasarkan mobil di pinggir jalan, silakan gabung. Mari bersama membangun keluarga besar untuk berkembang bersama," jelasnya. (R-7)

Tulis Komentar Anda