Gerindra Jateng Tekankan Evaluasi Pengurus

Istimewa

SRAGEN, KRJOGJA.com - Partai Gerindra Jawa Tengah meminta seluruh jajaran Dewan Pimpinan Cabang (DPC), termasuk Sragen segera melakukan verifikasi dan evaluasi pengurus struktural.  Evaluasi dimaksudkan untuk lebih mematangkan persiapan guna mencapai target memenangkan tiga agenda besar yakni Pemilihan Gubernur (Pilgub), Pileg dan Pilpres yang akan berlangsung secara beruntun selama dua tahun ke depan. 

Penegasan itu disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Jateng, Abdul Wachid saat memimpin konsolidasi jajaran pengurus DPC Sragen di Gedung Sasana Manggala Sukowati (SMS) Sragen, Minggu (19/03/2017).

Wachid menekankan, sesuai target Ketua Umum dan Dewan Pembina partai, Prabowo Subianto, Gerindra mencanangkan bisa menang di Pilpres dan Pileg 2019. Sedangkan untuk Sragen, ia menarget bisa meningkatkan jumlah kursi dewan dari 5, menjadi satu daerah pemilihan (Dapil) dua dewan atau total 12 anggota dewan.

Menurutnya, target tersebut bukan omong kosong belaka dan optimistis bisa diraih. Tapi syaratnya kekompakan dan soliditas internal pengurus sangat diperlukan. Ia meminta jajaran DPC segera melakukan verifikasi dan evaluasi terhadap keaktifan pengurus baik DPC, PAC, hingga ranting di wilayah masing-masing. (Sam)

Tulis Komentar Anda