Objek Menyerupai Markas Alien Ditemukan

Ilustrasi. (Foto : Dok)

AMERIKA, KRJOGJA.com - Sebuah foto menunjukkan objek yang diduga sebagai markas alien di Bulan. Para pemburu alien mengklaim bahwa mereka melihat struktur yang berbentuk aneh di permukaan Bulan.

Menurut teori aneh terbaru, objek mirip piringan itu bisa menjadi basis untuk alien. Klaim itu telah menjadi sesuatu yang kontroversial di saluran UFO SecureTeam10, pihak yang percaya Badan Antariksa Amerika Serikat NASA menutupi bukti adanya alien.

Gambar-gambar tersebut diambil oleh Nasa Lunar Reconnaissance Orbiter yang telah mengorbit bulan selama tujuh tahun terakhir. Para pemburu UFO mem-posting serangkaian foto yang diambil oleh satelit yang menunjukkan objek seperti piringan dari sudut berbeda.

Mereka mengklaim bahwa struktur yang tidak biasa muncul di beberapa titik permukaan Bulan menunjukkan objek bergerak di sekitarnya. Selain itu, mereka juga menambahkan bahwa satu gambar menangkap objek seperti piringan di langit bulan yang menunjukkan bahwa struktur bisa menjadi basis alien.

Teori konspirasi juga menarik perhatian foto Bulan yang lain yang menunjukkan kawah yang terlihat berbentuk segitiga buatan manusia dengan tepi tidak jelas. Mereka telah mengatakan bahwa segitiga berbentuk sempurna ini secara misterius sekarang menghilang. Kelompok itu menggunakan Google Moon, tool pemetaan mirip Google Earth untuk menjelajahi permukaan bulan. (*)

Tulis Komentar Anda