Jembatan Sungai Klawing Ambrol

Jembatan Sungai Klawing ambrol diterjang air bah. (Foto : Toto Rusmanto)

PURBALINGGA, KRJOGJA.com - Jembatan Sungai Klawing di Desa Majapura, Kecamatan Bobotsari runtuh akibat diterjang air bah, Sabtu (18/3/2017) sore sekitar pukul 15.00 WIB. Akibatnya runtuhnya jembatan tersebut akses jalan yang menghubungkan wilayah kecamatan Bobotsari dan kecamatan Karanganyar terputus.

Nasib naas dialami Bambang Rahayu (42), warga Desa  Tunjungmul, Kecamatan Karangmoncol. Saat ia tengah melaju dengan kendaraan mobil Toyota Avanza Nopol R-9426-MC dari arah Bobotsari menuju ke rumahnya di Tunjungmuli, ketika persis di mulut jembatan tiba-tiba jalan aspal yang dilaluinya amblas.

Mobil yang dikendarainya terjerumus ke Sungai. Beruntung Bambang Rahayu dan rekannya Subekti (39) yang ikut dalam mobil itu berhasil menyelamatkan diri, sedangkan mobilnya hingga hari gelap belum bisa dievakuasi.

Tidak ada korban jiwa dalam bencana tersebut. Kerugian meliputi satu unit mobil Toyota Avanza, uang tunai  Rp 700 ribu, bahan baku wig, kartu ATM dan beberapa surat penting yang berada dalam mobil tersebut. (Rus)

Tulis Komentar Anda