Logo UAD Bakal Ada di Kostum PSIM

Logo UAD bakal ada di kostum PSIM.

YOGYA, KRJOGJA.com - Setelah beberapa waktu lalu menandatangani kerjasama dengan apparel Kelme, PSIM Yogyakarta kembali mendapatkan sponsor baru untuk mengarungi Liga 2 tahun 2017. Universitas Ahmad Dahlan (UAD) membuat terobosan besar untuk akhirnya mensuport tim Laskar Mataram selama satu tahun kedepan.

Penandatanganan kerjasama dilakukan Jumat (17/03/2017) di Kampus I UAD dan dilakukan langsung oleh Manajemen PSIM yang diwakili Agung Damar Kusumandaru bersama rektor UAD, Kasiyarno. Kepada KRjogja.com, manajer PSIM Agung Damar Kusumandaru mengatakan kerjasama tersebut dirasa membawa angin segar bagi timnya yang memang membutuhkan banyak dukungan mengarungi kompetisi profesional Indonesia.

"Kami merasa sangat senang bisa menjalin kerjasama dengan UAD yang notabene merupakan kampus dengan kepedulian tinggi pada perkembangan olahraga khususnya sepakbola di Kota Yogyakarta. Nanti di kostum PSIM, logo dan tulisan UAD akan tercetak di bagian depan," ungkapnya.

Manajemen berharap, masuknya UAD menjadi sponsor mampu membawa pengaruh positif pada sponsor lokal lain yang selama ini berniat bekerjasama dengan PSIM. "Kami berharap bisa membawa kepercayaan lebih pada sponsor lain untuk mendukung PSIM, dan manajemen akan selalu terbuka tentu saja untuk bersama memajukan sepakbola Kota Yogyakarta," imbuh Agung.

Sementara rektor UAD Kasiyarno mengungkap pihaknya memang memiliki konsern untuk memajukan sepakbola di Kota Yogyakarta. Seperti diketahui, UAD memiliki tim sepakbola yang saat ini aktif di Liga Nusantara (satu strip di bawah Liga 2) dan berhomebase di Yogyakarta.

"Kami ingin membantu mengembangkan sepakbola di Kota Yogyakarta dan kami melihat potensi itu di PSIM. Namun dalam sebuah kerjasama kami juga menerima keuntungan di mana UAD bisa melaksanakan promosi agar semakin dekat dengan masyarakat," ungkapnya.

Namun demikian baik manajemen PSIM dan UAD tak bersedia menjelaskan besaran nilai kerjasama tersebut. "Terpenting ada konstibusi nyata dari kami," pungkas Kasiyarno yang diamini Agung Damar. (Fxh)

Tulis Komentar Anda