Jadwal Latihan Timnas U-22 di Spanyol Dimajukan

Ilustrasi. (Foto : Dok)

JAKARTA, KRJOGJA.com - Jadwal pemusatan latihan Timnas Indonesia di Spanyol dimajukan, dari semula akan berangkat pada Mei menjadi pertengahan April. Hal ini diungkapkan Direktur Media PSSI Hanif Thamrin.

Timnas akan tiba di Spanyol pada 19 April dan pemusatan berakhir pada pada 9 Mei. Di Spanyol, pelatih timnas Luis Milla sudah menyiapkan empat alternatif tempat.

Hanif menyatakan Milla bakal lebih mudah mencari lawan bertanding buat timnas di Spanyol, termasuk mendapatkan fasilitas latihan yang lebih bagus. Bahkan, skuat Merah Putih direncanakan menggunakan tempat latihan timnas Spanyol.

Milla sendiri pernah mengungkapkan sudah menyiapkan dua sesi pemusatan latihan. Pertama rencananya digelar di ibu kota Spanyol, Madrid, kemudian dilanjutkan ke sesi kedua yang diagendakan digelar di Valencia, Mallorca dan Murcia.

"Setelah itu timnas akan langsung main di ISG (Islamic Solidarity Games)," kata Hanif. ISG 2017 dijadwalkan bergulir mulai 12-22 Mei di Baku, Azerbaijan.

Selesai mengikuti gelaran ISG 2017, timnas tak lantas langsung pulang ke Indonesia. Mereka akan singgah beberapa hari untuk kembali melakoni beberapa laga uji coba dengan negara-negara Eropa. (*)

Tulis Komentar Anda