Bos Suzuki Terkejut Kiprah Vinales di Yamaha

Foto: Okezone

HAMAMATSU (KRjogja.com) – Kiprah pembalap Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, pada sesi uji coba pramusim yang berlangsung di Sirkuit Losail memang luar biasa. Dari tiga hari uji coba yang berlangsung, Vinales mampu menjadi tercepat.

Dengan hasil tersebut, Vinales pun sukses menyapu bersih keempat uji coba pramusim dengan performa yang luar biasa. Hal tersebut pun membuat namanya semakin diunggulkan untuk menjadi juara dunia MotoGP 2017.

Mengetahui kondisi tersebut membuat salah satu bos Tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio, berkomentar. Ia mengaku sangat terkejut sekaligus terkesan dengan kecepatan yang dimiliki Vinales bersama Tim Yamaha di sesi uji coba pramusim.

“Jujur saja, Maverick telah membuat saya merasa sangat terkejut. Saya tidak pernah meragukan kecepatannya, namun tak mengira ia akan mengakhiri semua uji coba sebagai yang tercepat,” ucap Brivio, seperti dikutip dari Sport Rider, Jumat (17/3/2017).

“Saya sangat terkejut melihat betapa cepatnya ia beradaptasi bersama Tim Yamaha, mampu melaju cepat di sirkuit berbeda dengan kondisi yang berbeda pula. Itu luar biasa,” tuntas pria berkebangsaan Italia tersebut.  (*)

Tulis Komentar Anda