Vinales Bakal Jadi Rival Marquez untuk 10 Tahun ke Depan

Foto: Okezone

HAMAMATSU (KRjogja.com) – Kiprah salah satu pembalap Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, memang sangat dinantikan dalam kejuaraan dunia MotoGP musim 2017. Terlebih, dengan hasil yang diraihnya selama melakoni empat sesi uji coba pramusim.

Dalam empat sesi uji coba pramusim yang dilaksanakan di Valencia, Malaysia, Australia dan Qatar, Vinales mampu menjadi pembalap tercepat. Situasi tersebut pun semakin menguatkan namanya sebagai kandidat utama pesaing Marc Marquez dalam perebutan gelar juara dunia.

Salah satu figur yang mengamini pernyataan tersebut adalah bos Tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio. Bahkan, ia memiliki keyakinan yang sangat besar bahwa Vinales bakal menjadi rival utama Marquez untuk 10 tahun ke depan.

“Tidak akan pernah hanya ada satu favorit (untuk meraih gelar juara dunia). Tak masuk akal mengatakan hal seperti itu. Namun yang pasti, Maverick akan menjadi salah satunya,” puji Brivio, seperti dilaporkan oleh Sport Rider, Jumat (17/3/2017).

“Maverick akan memperebutkan gelar dunia, tak hanya musim ini, tapi juga sampai 10 tahun ke depan. Dan saya merasa bahwa pertarungan antara Marc dan Maverick akan menjadi duel jangka panjang,” imbuhnya. (*)

Tulis Komentar Anda