LAGA UJI COBA DI STADION PANDAN ARANG

Persebi Boyolali Siap Hadapi Sragen United

Ilustrasi. (Foto: Doc)

SOLO, KRJOGJA.com - Persebi Boyolali berharap mendapat tekanan saat menghadapi Sragen United dalam laga uji coba di Stadion Pandan Arang Boyolali, Jumat (17/3/2017). Dalam ujicoba ini tuan rumah akan menurunkan tiga pemain untuk dipantau kualitasnya.

Mereka diantaranya mantan bek Persis Solo, Rahmad Sabani, top skor Persebi musim lalu, Basten Tri Pamungkas dan Mustaqim. Pelatih Persebi, Ahmad Arif berharap laga lawan Sragen United sekaligus bisa menjadi ujian bagi timnya yang didominasi pemain muda.

Bagi Persebi, uji coba ini menjadi yang kedua pada masa persiapan jelang turun di Liga 3 zona Jawa Tengah. Sebelumnya, Guruh Priagung dan kawan-kawan mengalahkan Persikas Kabupaten Semarang 2-1.

Sementara Sragen United akan menguji pemain seleksi. Setidaknya ada lima pemain yang masih dipantau peformanya seperti eks Persis Solo Fernando Pongajow, eks Persidafon U-21 Herman, eks Persipura Jayapura U-21 Obet Waimbo dan Richard, eks Borneo FC, Tommy Oropka serta eks Persela Lamongan, Andi Setiawan.

"Andi sengaja didatangkan ke Solo atas rekomendasi pelatih kiper Benny van Breukelen. Sementara ini dari puluhan pemain seleksi, sudah ada 11 pemain yang deal secara lisan. Dalam laga melawan Persebi akan menjadi penentu," jelas Indika Wijaya Kusuma, pemilik Sragen United. (Qom)

Tulis Komentar Anda