Rebut Pasar Sport, Honda CRF250 Rally Diluncurkan

Manajemen Honda Motor Yogyakarta saat peluncuran

SLEMAN, KRJOGJA.com - Astra Motor Yogyakarta selaku main dealer Honda wilayah DIY, Kedu dan Banyumas secara resmi meluncurkan Honda CRF Rally di Honda Bing Wing Showroom Astra Motor Center Yogyakarta, Kamis (16/03/2017). Sepeda motor ber-DNA Rally dan berkonsep adventure tourer ini melengkapi motor sport premium Honda.

"Motor sport terbaru ini hadir menjadi sahabat petualang yang menjelajahi seluruh medan. Motor ini memberikan handling bersahabat saat melewati padatnya jalan perkotaan, namun nyaman saat dikendarai di medan berbatu sampai berpasir. Hal ini tidak terlepas dari bobot ringan, proporsi ramping, suspensi yang handal yang mengkolaborasikan pengalaman berkendaraan dimanapun termasuk berpetualang," kata Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Darmawan Tjondrodihardjo di sela peluncuran.

Darmawan menjelaskan CRF250 Rally hadir dengan mesin 250cc liquid cooled single cylinder DOHC yang difokuskan pada torsi bawah dan tenaga RPM tinggi. Karena itu, mampu mengirimkan tenaga secara linier. Model ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 8.500 rpm dengan torsi maksimum 22.6Nm/6750 rpm. Kehandalan ini diimbangi dengan penampilan menarik seperti penggunaan dual asymmetry LED headlight dan floating wind screen menjadi daya tarik tersendiri.

"Dari sisi tengah ke belakang gaya tajam motocross dengan penyematan side panels yang dikombinasikan dengan fairing upper/lower serta shroud samping menghadirkan kombinasi harmonis," tandasnya.

Darmawan menambahkan Honda CRF250 RALLY hadir dengan warna extreme red dengan harga Rp63,17 juta untuk wilayah DIY sedangkan wilayah Kedu dan Banyumas dibanderol Rp 34,47 juta. (*) 

Tulis Komentar Anda