Polisi Kesulitan Identifikasi Mayat Pituruh

Polisi mengecek jasad pria tak dikenal (Jarot Sarwosambodo)

PURWOREJO, KRJOGJA.com - Polisi kesulitan mengidentifikasi mayat pria tidak dikenal yang ditemukan di sawah Desa Megulung Kidul Kecamatan Pituruh Kabupaten Purworejo. Satreskrim Polres Purworejo juga terus menyelidiki penyebab kematian korban.

Kasatreskrim Polres Purworejo AKP Kholid Mawardi mewakili Kapolres AKBP Satrio Wibowo SIK mengatakan, petugas Inafis dibantu identifikasi Polda Jateng mengautopsi korban. "Kami memang kesulitan, terutama untuk menguak jatidiri korban," ujarnya kepada KRjogja.com, Kamis (16/03/2017).

Menurut AKP Kholod uji sidik jari yang dilakukan terhadap korban juga tidak menghasilkan nama. Untuk mengetahui identitas mayat tidak dikenal, Inafis menggunakan sidik jadi memanfaatkan database KTP elektronik.

Diduga korban belum pernah merekam data KTP elektronik. "Namun kami tidak menyerah, kami terus menyelidiki sampai ke lokasi penemuannya. Kami juga berharap ada informasi dari masyarakat," tegasnya. 

Sebelumnya, mayat pria tanpa identitas ditemukan di sawah Desa Megulung Kidul, Rabu (15/3) pagi. Jasad pria diperkirakan umur 30 tahun itu ditemukan Poniman (49) dan Kasmini (45) buruh tani warga Desa Kalijering Pituruh, saat keduanya menuju sawah untuk panen padi.(Jas)

Tulis Komentar Anda