Pengisian Pejabat Luar Daerah Diperbolehkan

ilustrasi (Dok)

SALATIGA, KRJOGJA.com - Seleksi jabatan pemimpin tertinggi pratama (JPTP) Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) Kota Salatiga 2017 akan diperluas ke luar daerah  apabila di internal Pemkot Salatiga tidak memenuhi kuota pendaftarnya.  Padahal, pejabat eselon III yang berpeluang mendaftar cukup banyak, yakni kurang lebih 40 orang.  

"Saat ini khan masih dalam posisi lelang jabatan seleksi pendftaran tahap kedua. Apabila pada akhir waktu yang telah ditentukan selama dua minggu tetap tidak memenuhi kuota pendaftarnya, maka akan kami buka baru dengan diperluas ke daerah lain agar mendaftar ke Salatiga,” tandas kata Penjabat (Pj) Walikota Salatiga Ahmad Rofai, Kamis (16/03/2017).

Dia berharap agar seleksi secara internal di Pemkot Salatiga ini diikuti mayoritas pejabat eselon III yang memenuhi persyaratan dan berpeluang untuk menjadi pejabat eselon II di empat OPD yang saat ini ditawarkan.

"Kami sudah mengimbau sejak pembukaan pertama agar semuanya ikut mendaftarkan diri agar proses ini bisa berjalan. Kalau memang terpaksanya nanti tidak memenuhi lagi, akan kami buka ke luar daerah biar ikut bersaing di Salatiga ini,” tukas Ahmad Rofai. (Sus)

Tulis Komentar Anda