Bakti Sosial Meriahkan Milad Muh Argosari

suasana milad di SD Muh Argosari

BANTUL, KRJOGJA.com - Memasuki usia ke 45 SD Muhammadiyah Argosari  semakin menunjukkan kemapanan. Hal ini dapat dilihat dari perkembangan sekolah dan prestasi yang telah diraih. 

Sebagai wujud syukur dan memperingati milad SD Muhammadiyah Argosari yang ke 45, akhir pekan lalu diadakan bakti sosial berupa pengobatan gratis bekerjasama dengan RS PKU Muhammadiyah Bantul dan santunan bagi anak yatim, piatu dan kaum dhuafa. Selain itu, lomba mewarnai dan lomba hafalan surat pendek untuk anak PAUD / TK, pentas seni, sulap religi dan pameran hasil karya siswa dan paguyuban wali murid. 

Menurut kepala sekolah SD Muh Argosari, Asih pujiantara,S.Pd,  Acara Milad ini terselenggara sebagai wujud kerjasama yang baik antara pihak sekolah, Komite sekolah, Majelis Dikdasmen PCM Sedayu, paguyuban wali murid, dan didukung penuh dari RS PKU Muhammadiyah Bantul serta bantuan dari berbagai pihak termasuk masyarakat sekitar yang sangat peduli dengan kemajuan SD Muhammadiyah Argosari. 

"Kemajuan dan kebermanfaatan SD Muhammadiyah Argosari sangat dirasakan oleh masyarakat sekitar dan beberapa wilayah di sekitar Sedayu seperti Sentolo dan Moyudan." (*)

Tulis Komentar Anda