Sinopsis Mohabbatein Episode 228: Ruhi Menolak Hidup Bersama Raman dan Ishita!

Foto: Google

KRjogja.com – Sinopsis Mohabbatein Episode 228 Hari Ini Rabu 15 Maret 2017 berawal dari Taman yang menengok ishita. Ishita pun sadar dan mencari ruhi. Shagun berada di luar kamar mendengar pembicaraan ishita dan Raman. Raman kemudian meyakinkan ishita jika mereka akan mendapatkan ruhi kembali.

Dikutip dari lensaremaja.com Shagun membenarkan mereka yang ingin mendapatkan ruhi kembali. Sementara Niddhi di tangkap oleh polisi dan membuat ruhi bingung apa yang sedang terjadi. Niddhi kemudian di bawa di mana di situ ada ishita dan ranman serta pengacara mereka.
Mereka pun menegaskan jika Niddhi tak bisa meninggalkan India jika kasusnya di India belum selesai. Niddhi menangis, Raman pun memanggil Ruhi namun Ruhi tetap tak setuju. Kali ini ishita berniat untuk mendatangi ruhi di hotel.

Sinopsis Mohabbatein Episode 228 Sedangkan Niddhi pulang ke hotel dalam keadaan marah, niddhi menyalahkan Raman atas apa yang terjadi dengan paspornya. Namun ruhi mencoba membela Raman dan Niddhi pun marah dan mengambil cambuk.

Namun Tiba – tiba raman dan ishita datang dan melihat ruhi ketakutan melihat niddhi yang membawa cambuk. Kemudian Niddhi dan ishita berdebat dan ishita berhasdil mengalahkan niddhi serta mencambuki niddhi hingga niddhi kesakitan.

namun Isita dan Raman terkejut karena ruhi memilih membela Niddhi dan mengusir aman dan ishita secara kasar. Saat ishita dan Raman mau pergi, ishita mencium kening ruhi dan berjanji akan kembali lagi.

Sinopsis Mohabbatein Episode 228, keesokan harinya semua orang senang berada di pengadilan. Pengacara Raman mencoba mengatakan tentang kejahatan niddhi, namun Ruhi membela niddhi dan membuat semua orang terkejut.

Sinopsis Mohabbatein Ruhi meminta untuk hakim menginterogasi ishita dan ruhi tak percaya apa yang di katakan ishita. Hakim pun mulai bingung dan akhirnya hakim memutuskan untuk menghentikan sidang sementara. (*)

Tulis Komentar Anda