Wanita 56 Tahun Jadi Model Lingerie

Mercy Brewer

AMERIKA, KRJOGJA.com - Mercy Brewer (56) walau berusia tua namun masih dipercaya menjadi model salah satu brand lingerie, Lonely Lingerie, di Selandia Baru. Wanita paruh baya ini memang cukup dikenal, maklum saja saat muda Brewer sudah menggelutu dunia modeling.

Dalam jepretan fotografer Harry Were, Brewer tidak kehilangan kecantikannya. Tatapan tajam Brewer yang terekam dalam setiap jepretan Were seperti menggambarkan kematangan dirinya sejalan dengan bertambahnya usia.

Dengan memamerkan rambut pendeknya yang berwarna keputihan dan tekstur wajahnya yang tidak asing dengan kerutan, Brewer tampak mempesona dan seksi. Dia menggunakan lingeri berbagai warna dalam setiap fotonya seperti coklat dan hitam.

Brewer menilai, faktanya penuaan merupakan tantangan bagi wanita. Secara pribadi, bertambah usia rasanya seperti dua sisi koin. Di satu sisi, tantangannya untuk menampilkan definis baru tentang kecantikan. Di satu sisi lain, ia tidak dapat menolak faktor umur dimana penglihatan, sendi-sendi dan kekencangan kulit mulai menurun. (*)

Tulis Komentar Anda