Sinopsis Mohabbatein Episode 227: Gagal Bertemu Ruhi, Ishita Sekarat!

Foto: Google

KRjogja.com – Sinopsis Mohabbatein Episode 227 Hari Ini Selasa 14 Maret 2017 berawal ketika semua orang bingung dengan keputusan Ruhi yang lebih memilih Niddhi dari pada keluarganya sendiri. Raman menyadari kesalahannya di masa lalu yang membawa niddhi ke rumahnya.

 

Semua orang pun menanyakan ruhi namun Raman mengatakan jika Ruhi ini telah membenci keluarga. Ishita masih sangat shock mengingat bagaimana ruhi sangat membencinya.

Ishita pun terus menangis dan kemudian ia pun pingsan. Semua orang pun merasa ceas. Mani kemudian memanggil dokter dan Shagun menyuruh pihu untuk tidur. Ashok pun memanggil Niddhi, dan niddhi pun menceritakan bagaimana Ruhi memilih dirinya dari pada keluarga Bhalla dan Iyer.

semenara ishita ini terus bergumam nama ruhi, dokter meminta ruhi segera di bawa kesini, kondisi ishita sedang kritis. Namun di tempat lain niddhi ini sedang menegur ruhi dan mempersiapkan kepergian ke Australia.

Sinopsis Mohabbatein Episode 227 Raman pun mencoba untuk menghubungi ruhi supaya dia bisa melihat ishita namun usaha raman gagal. Pihu pun melihat raman menangis dan ia menjadi khawatir. Pihu pun bertanya kepada mani dan mani menjelaskan jika Ishita ini ingin bertemu dengan Ruhi.

kemudian Pihu pun meminta mani untuk mengantarnya ke tempat ruhi. Sesampainya di rumah ruhi, pihu pun meminta ruhi untuk ikut dengannya dan bertemu dengan ishita.

Ruhi menolak, Manbi meyakinkan Ruhi tentang kondisi ishita yang sangat kritis tersebut. Pihu terus meyakinkan Ruhi untuk membantu ishita. Niddhi pun menghentikan pihu dan mani. Pihu menyebut niddhi sebagai nenek vampir dan membuat Niddhi tersinggung.

Sinopsis Mohabbatein Episode 227 Ruhi mengatakan jika niddhi ini adalah managernya dan pihu membedakan Manager raman yang lebih manis dari pada niddhi.setelah lama membujuk akhirnya Ruhi ini ikut bersama Mani.

Di rumah Iyer, pihu mengejutkan semua orang dengan berhasilnya membawa Ruhi. Dan sementara semua orang ini menangis melihat kondisi ishita. Semua orang terharu dengan Rtuhi dan Setelah ishita sadar, ruhi keluar dan menangis, pihu pun menenangkan kakanya itu. (*)

Tulis Komentar Anda