Nyenggol Panther, Sukardi Tewas

Jenazah Sukardi sebelum dievakuasi petugas Polsek Tegowanu. (Foto: M Taslim Hadi)

GROBOGAN KRJOGJA.com – Nasib naas menimpa Sukardi (36), warga Desa Ngroto Kecamatan Gubug Grobogan, Senin (13/03/2017). Ia tewas karena kepalanya terbentur jalan cor setelah sepeda motornya menyenggol mobil Isuzu Panther yang akan disalipnya di Jalan Raya Purwodadi-Semarang Desa Tegowanu Wetan Kecamatan Tegowanu Grobogan.

Kecelakaan berawal ketika korban mengendarai sepeda motor Nopol K 4036 ZZ melaju dari arah timur menuju Semarang dengan kecepatan tinggi. Sesampai di tempat kejadian, korban bermaksud menyalip sebuah mobil Isuzu Panther tak dikenal. Namun tiba-tiba dari arah berlawanan muncul mobil Toyota Avanza tak dikenal. Korban langsung membanting stang ke kiri.

Naas, motor yang dikendarainya menyenggol bagian belakang mobil Panther sehingga sepeda motor oleng ke kanan. Korban langsung terjatuh dan kepalanya mengenai jalan cor.

“Saat kejadian, korban tidak memakai helm. Sehingga kepalanya mengalami luka parah dan tewas seketika di tempat kejadian,” tutur saksi mata Fajar (21), warga Desa Kapung Kecamatan Tanggungharjo. Kasat Lantas Polres Grobogan AKP Panji Gedhe Prabawa, mengatakan, kecelakaan tersebut masih dalam penyelidik petugas. (Tas)
 

Tulis Komentar Anda