Duel Marquez vs Vinales di MotoGP 2017 Paling Ditunggu

Foto: Okezone

DOHA (KRjogja.com) – Kiprah salah satu pembalap Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, memang sangat dinantikan dalam kejuaraan dunia MotoGP musim 2017. Terlebih, dengan hasil yang diraihnya selama melakoni empat sesi uji coba pramusim.

Dalam empat sesi uji coba pramusim yang dilaksanakan di Valencia, Malaysia, Australia dan Qatar, Vinales mampu menjadi pembalap dengan catatan waktu terbaik. Situasi tersebut pun membuat Vinales disebut-sebut bakal menjadi pesaing utama pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, dalam perburuhan gelar juara dunia MotoGP 2017.

Mengetahui kondisi tersebut membuat pembalap Tim LCR Honda, Cal Crutchlow, memberikan pendapatnya. Ia mengaku sudah tidak sabar untuk menyaksikan pertarungan antara Marquez melawan Vinales di MotoGP 2017.

“Kita semua mengetahui seperti apa kemampuan Marc bersama Honda dalam beberapa tahun terakhir. Namun, saya rasa ia akan memiliki lawan sepadan pada diri Maverick di kejuaraan dunia tahun ini,” ucap Crutchlow, seperti dilansir dari Speedweek.

“Saya merasa benar-benar yakin bahwa keduanya bakal menjalani persaingan yang sengit tahun ini. Sungguh, saya sudah tidak sabar untuk melihat aksi keduanya pada setiap balapan musim ini,” tuntas pembalap berusia 31 tahun tersebut. (*)

Tulis Komentar Anda