Dude Harlino Kenalkan Varian Baru Jogja Scrummy

Dude Harlino saat memperkenalkan varian baru Jogja Scrummy (Harminanto)

SLEMAN, KRJOGJA.com - Aktor ibukota yang juga owner Jogja Scrummy, Dude Harlino Senin (13/3/2017) memperkenalkan varian baru kue oleh-oleh khas Yogyakarta ini.  Jogja Scrummy dengan nama Carrot Cake ini dinilai bakal memberi sensasi baru pada konsumen yang datang ke wilayah Yogyakarta. 

Dude Harlino kepada wartawan saat berbincang di De Kendil Resto mengungkap selama sepuluh bulan terakhir setelah dibuka animo masyarakat pada Jogja Scrummy dinilai cukup tinggi. Tak heran suami Alisa Subandono ini terus mengupayakan inovasi dengan menambah varian rasa dari wortel. 

"Kita sebelumnya sudah punya enam varian rasa yakni Taro, Coklat, Srikaya, Mangga, Caramel dan Chesse nah kali ini kita tambah satu lagi rasa yang bakal lebih menarik yakni carrot atau wortel. Rasa wortel ini bakal menambah sensasi saat kita memakan tiga lapisan yang ada di kue Jogja Scrummy," ungkapnya. 

Dude sendiri memiliki empat cabang di wilayah Yogyakarta yakni di Jalan Brigjen Katamso, Malioboro, Adisutjipto dan Jalan Kaliurang. Kini Jogja Scrummy menurut Dude terus berupaya mendekatkan kue yang hanya ada di Yogyakarta pada masyarakat luas. 

"Kita lihat Yogya sangat potensial sebagai Kota Pariwisata yang bahkan bisa disebut pusat Pulau Jawa, kalau lewat jalan darat mau ke barat atau timur pasti mampir ke Jogja. Mudah-mudahan kami yang baru lahir ini bisa memberikan banyak pilihn bagi masyarakat dan wisatawan ketika mencari oleh-oleh di Yogyakarta," imbuhnya. 

Jogja Scrummy sendiri menawarkan kue dengan tiga lapisan berbeda perpaduan dari brownies, selai dan pastry. Kue ini khusus hanya dijual di Yogyakarta dan diklaim sebagai satu produk yang bakal memberi varian oleh-oleh Kota Gudeg ini. (Fxh)

Tulis Komentar Anda