HUT Ke-3, Gallery Prawirotaman Raih Dua Penghargaan

Istimewa

YOGYA, KRJOGJA.com - Gallery Prawirotaman Hotel Yogyakarta baru saja menggelar acara Staff Gathering untuk merayakan hari jadinya yang ke-3 pada Jumat (10/03/2017). Mengusung tema 'Be Brave, Be a Superstar', hotel yang terletak di Jalan Prawirotaman II ini ingin mengajak seluruh staf untuk berani berbeda, berkreasi lebih untuk menjadi ‘superstar’ di bidangnya masing-masing.

Acara yang bernuansa serba merah ini dimeriahkan oleh penampilan seru dari karyawan, perayaan ulangtahun staf, penghargaan the best employee, pemberian doorprize, dan tukar kado. Di puncak acara, dilakukan pemotongan tumpeng tiga warna secara simbolis oleh Ny Kumala Dewi selaku owner Gallery Prawirotaman Hotel  dan Ervin Erryawan, General Manager Gallery Prawirotaman Hotel.

“Meski marak bertumbuhnya hotel-hotel baru di Yogyakarta, kami berharap Gallery Prawirotaman Hotel semakin dikenal oleh banyak orang dan terus memberikan pelayanan dan keramahtamahan yang memuaskan bagi tamu kami,” ujar Ervin Erryawan.

Konsistensi Gallery Prawirotaman Hotel dalam melayani tamu dengan sepenuh hati ditunjukkan dengan 2 penghargaan dari situs pariwisata yang diterima oleh hotel berbintang empat ini.  Banyaknya review positif dari tamu yang menginap membuat Gallery Prawirotaman Hotel meraih nilai 8,8 dari skor 10 untuk Guest Review Awards dari Booking.com. Selain itu,  Gold Circle Awards 2016 dari Agoda.com karena telah memenuhi beberapa kriteria unik.

"Terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan bekerjasama dengan kami hingga di usia yang ke-3 ini. Kami berharap terus terjalin hubungan yang bersinergi antara karyawan, tamu, klien, supplier, dan owner,” ungkap Kumala Dewi.(*)

 

 

Tulis Komentar Anda