Parjiyo, Berangkat Naik Sepeda Pulang Bawa Mobil

Parjiyo tak percaya bawa pulang hadiah mobil (Istimewa)

BANTUL, KRJOGJA.com -Parjiyo (62) warga Jadan Tamantirto Kasihan Bantul menjadi orang paling beruntung di acara Fun Bike Teknik Sipil UAJY Eco Friendly Today for Better World Tomorrow' Minggu (12/3/2017) di Jogja Expo Center (JEC). 

Parjiyo mampu membawa pulang satu unit mobil Dhaihatsu Ayla setelah nomor pendaftarannya keluar saat diundi di panggung parkir barat JEC. 
Rasa bahagia tak bisa dihindarkan dari pria yang kesehariannya merupakan buruh harian lepas ini.  Bahkan, tak pernah menyangka bisa mendapat mobil lantaran hanya mendaftar seharga Rp 40 ribu untuk ikut acara sepeda gembira ini. 

Ketika naik ke panggung dan diberikan kunci sebagai seremonial, Parjiyo bahkan masih tampak tidak percaya mendapat hadiah mobil. Pun ketika MC menanyakan pekerjaan sehari-hari, Parjiyo tak bisa berkata-kata sebelum akhirnya menjawab menjaga warung. 

Devayanti A Wulaningtyas, panitia fun bike Teknik Sipil UAJY menyampaikan pengundian dilaksanakan secara terbuka dan fair di depan saksi dan notaris. "Tidak ada yang tahu siapa yang akan dapat mobil, jadi semua peserta berpeluang. Selamat untuk Pak Parjiyo dan semoga bisa digunakan untuk kebutuhan beliau," ungkapnya. 

Sementara tiga sepeda motor Suzuki menjafi keberuntungan milik Paryanto warga Gungan Wukirsari Cangkringan Sleman, Yulia Untoro warga Condongcatur Sleman dan Adietya Suhartono warga Jongkang Sariharjo Ngaglik Sleman. Panitia berharap, kebahagiaan dan keceriaan bersama masyarakat Yogyakarta bisa kembali dilaksanakan di tahun-tahun kedepan. 

"Semoga tahun depan kita bisa laksanakan lagi tentu saja dengan lebih baik lagi, tetap sehat selalu masyarakat Yogyakarta," imbuhnya. (Fxh)

Tulis Komentar Anda