Sinopsis Geet Episode 56: Maan dan Geet Tidur Terpisah Usai Resepsi!

Foto: Google

KRjogja.com – Sinopsis Geet Episode 56 Hari Ini Minggu 12 Maret 2017 berawal dari nenek dan juga Geet yang meminta agar Maan memberikan izin pada Arjun untuk mengurus resepsi pernikahan. Maan dan Anne menentangnya. Nenek melihat Anne sangat marah dan dia bertanya pada Anne. Arjun datang dan dia bertanya pada nenek tentang perilaku Anne. Arjun berniat untuk memberitahu Maan tentang semua yang terjadi.

Dikutip dari lensaremaja.com Anne takut jika Arjun mengancam akan mengekspos hubungan mereka pada Maan. Arjun menempatkan Anne dalam kesulitan dengan memanggil Maan dan berkata jika Anne akan berbagi masalah. Anne mengancam bahwa dia akan bunuh diri dengan memotong pergelangan tangannya.
Saat di gudang, Anne mengatakan semua prilaku Naintara pada Arjun dan membersihkan segala kesalahpahaman yang ada. Arjun memberikan selamat pada Maan dan Geet. Mereka berdua melihat bingkai pernikahan rusak, Geet khawatir akan terjadi hal buruk. Maan dan Geet terus saling menghindar. Mereka tidur di kamar berbeda. Nenek menyadari jika mereka tak satu kamar.

Sinopsis Geet Episode 56 Geet dan Maan akan pergi ke bioskop, nenek meminta agar Geet  pergi, Maan meminta agar Geet bersiap-siap. Geet bersiap dan menunggu Maan, Maan belum juga datang dan saat Geet menghubungi juga tak ada jawaban, Geet ingin memberi pelajaran pada Maan. Seseroang membunyikan bel, Geet mengira Maan tiba, seseorang memberikan sebuah pesan dari Maan.

Geet sangat kesal dan dia datang ke tempat tersebut. geet merasa khawatir lantaran pintu tertutup. Geet berjuang agar bisa membukanya, dan dia mendengar suara. Geet juga melihat sosok bayangan tapi tak tahu itu siapa. Bayangan nampak berdoro disebelah proyektor. Dan Maan mulai menceritakan sebuah kisah. Maan mulai mendekat pada cahaya, Geet melihatnya.

Sinopsis Geet Episode 56 Geet lari menuju Maan. Maan berlutut dihadapan Geet dan mengatakan terimakasih, dan Maan mengatakan bahwa dia selalu membutuhkan dukungan dari Geet. Mereka berdua lalu pulang. Saat di rumah mereka berdua mulai berdebat lagi. Nenek sangat kesal melihat mereka selalu berdebat karena hal kecil. Maan pun meminta maaf.

Geet pun berpikir Maan marah. Geet menuju kamar Maan. Maaan pun menutup pintu dan juga memegang tangan Geet. Maan menahan Geet disudut. Mereka berdua pun berdebat lagi. Maan mendekat dan dia pun juga hampir mencium Geet, tiba-tiba nenek datang. nenek sedih melihat mereka selalu bertengkar. Nenek pun pergi. Maan meminta selimut dan bantal. Sebelum dia pergi, Maan mengucapkan selamat malam dan juga mencium kening Geet. Arjun datang menemui nenek, dan mereka pun mengobrol. Arju tau jika Anne akan ke Shimla. (*)

Tulis Komentar Anda