Sinopsis Anandhi Episode 363: Anandhi dan Shiv Disambut Meriah di Daipur!

Foto: Google

KRjogja.com – Sinopsis Anandhi Episode 363 Hari Ini Minggu 12 Maret 2017 dimulai dari Keluarga menyambut Anandhi dan Shiv. Ira membawa Anandhi masuk rumah. Seluruh keluarga terlihat bahagia begitupun Sachi. Ira mengatakan merela menyambut dengan pemilik baru/laxmi.

Dikutip dari lensaremaja.com Anandhi mengatakan tidak ingin menjadi pemilik rumah namun hanya ingin menjadi putri rumah. Ira tersenyum dan memberkati keduanya untuk masuk dalam rumah. Sementara itu di istana Singh, seorang pengacara yang akan mengurus perceraian Ganga telah tiba.
Ganga meminta melihat dokumen perceraian sebelum dirinya menandatangani. Dalam Sinopsis Anandhi Kali ini Jugdish melihat isi dokumen dan emngangguk kan pada Ganga semua sudah benar dan segera melakukannya.

Sang pengacara meminta Ganga untuk berfikir kembali sebelum akhirnya yakin untuk menandatangani surat perecraian tersebut. Ganga mengingat kejadian masa lalunya bersama Ratan. Dan ia mengatakan sudah yakin dan ingin bebas dari Ratan.

Ganga akhirnya menandatangani dokumen perceraiannya dengan Ratan dan ia tersenyum senang. Ia akhirnya merasa lega karena telah terbebas dari Ratan. Di Istana Sekhars, semua orang sedang duduk bersama minum teh kecuali Mahi.

Sinopsis Anandhi Episode 363 Berikutnya, Nathu turun memberitahu jika dirinya telah menyimpan koper semua orang dan meletakkan barang Anandhi dan Shiv dikamar Alok. Anandhi berkata bahwa merela sudah mempunyai cinta dan perawatan khusus mereka juga.

Shiv awalnya menolak ruangan yang telah ditawarkan, namun didukung oleh Anandhi. Ira meminta Anaandhi untuk istirahat karena akan dilakukan ritual penyambutan untuk Holi. Dikamar Anandhi dan Shiv. Anandhi melihat foto keluarga di dinding kamarnya.

Sinopsis Anandhi Episode 363 Anandhi kembali merindukan keluarga besar semuanya. Dia mengingat semua pesan pesan dari keluarga. Dan juga emngingat kasih sayangnya Anandhi mulai berkaca – kaca. Ia akan memberikan semua cintanya karena ia telah dicintai banyak orang.

Di Istana Singh, Sinopsis Anandhi Sumitra Ganga dan Makhan mengatur ruangan bekas kamar Anandhi. Sumitra melihat isi koper yang diambil Makhan dari atas lemari. Sumitra melihat pakaian Anandhi.

Ganga melihat kesedihan Sumitra, ia melihat paman Makhan memintanya pergi untuk menjaga Manu. Ganga mendekati Sumitra yang sedang menangis. Sumitra menceritakan semua tentang Anandhi. Dan Anandhi menyukai baju yang panjang semasa kecilnya. (*)

Tulis Komentar Anda