Sinopsis Mohabbatein Episode 225: Pernikahan Raman dan Shagun Batal!

Foto: Google

KRjogja.com – Sinopsis Mohabbatein Episode 225 Hari Ini Minggu 12 Maret 2017 berawal dari Shagun mulai membuat Raman mengerti jika pihu ini adalah anaknya. Ia tak mau kehilangan pihu. Sementara Raman mengatakan kepada keluarganya jika semua ini di lakukan demi kebahagiaan Pihu.

Sinopsis Mohabbatein Simmi pun menangis mendengar ucapan Raman. Di temapat lain, ishita ini menyuruh Romi untuk menjadi detektif dan mencari tahu tentang niddhi dan Ashok. Ishita ingin memberikan Raman hadiah kabar jika Ruhi masih hidup.

Sementara Raman masih menangis mengingat ishita dan Romi sedang mencari tahu tentang niddhi kepada Ashok dan Pihu pun melihat Raman yang sedang sedih. Namun kali ini ishita menemukan tempat niddhi dan mengajak romi untuk menangkapnya.

Dikutip dari lensaremaja.com Sementara Raman dan Shagun ini sedang bersiap – siap dan pihu pun mengambil gambar mereka sebagai pasangan pengantin. Ibu ishita pun datang dan mencoba menghentikan pernikahan mereka, namun raman tetap ingin emnikah dengan Shagun.

Sinopsis Mohabbatein Episode 225 Sedangkan ishita, romi dan polisi pun terus mencari keberadaan niddhi di hotel. Sementara keluarga bhalla ini meminta ruhi untuk datang bahkan pihu pun juga meminta ruhi untuk datang. Namun tiba  tiba raman ini melihat ishita di tempat shagun dan ia pun berimajinasi jika shagun adalah ishita.

dan Ramanpun menyatakan cintanya kepada ioshita dan ia saat sadar pun terkejut melihat shagun. Sedangkan di Hotel Niddhi ini melihat Ishita dan ishita tak akan membiarka niddhi bebas.

Sinopsis Mohabbatein Episode 225 Niddhi yang mulai ketakutan ini pun langsung menghubungi ruhi untuk segera pergi. Kemudian Mihika meminta romi untuk menghubungi Raman supaya pernikahannya di batalkan. Raman pun terkejut mendengar romi mengatakan jika niddhi ini masih hidup.

Sinopsis Mohabbatein Raman kemudian pergi keluar dan ikut mencari Niddhi dan niddhi pun berusaha untuk melarikan diri, namun Raman pun berhasil menemukannya dan semua orang pun nampak marah saat melihat niddhi. (*)

Tulis Komentar Anda