Super Junior Siap Manggung di Jakarta

Ilustrasi. (Foto : Dok)

JAKARTA, KRJOGJA.com - Super Junior membuat kejutan untuk penggemar mereka di Indonesia. Pasalnya kelompok vocal asal Korea Selatan itu akan datang ke Tanah Air pada 14 Maret 2017 mendatang.

Kedatangan Super Junior ini untuk menghadiri acara Indonesia Korea - Business Summit yang digelar di Hotel Shangri-La, Jakarta. Perwaklilan dari Korea Selatan, Chosun Ilbo mengkonfirmasi bahwa personel Super Junior akan hadir sebagai pembicara.

Ia mengatakan Leeteuk yang merupakan Ketua Super Junior (Suju) akan hadir di acara Korea Business Summit. "Kita akan punya event besar minggu depan. Akan banyak chairman perusahaan Korea yang datang. Bahkan Super Junior,dalam hal ini Leeteuk  akan menjadi pembicara"  kata Chosun di Jakarta.

Tidak hanya itu, para pelaku industri hiburan Korea juga akan hadir, di antaranya beberapa pihak stasiun televisi di negeri ginseng tersebut. "Nantinya juga banyak yaa, ada pihak stasiun televisi yang datang. Ini tidak jadi cerita satu sisi, keuntungan satu sisi, tapi keuntungan dua belah pihak. Potensi kerja sama ini tidak hanya untuk tahun ini dan tahun depan, tapi berkesinambungan," terang dia. (*)

Tulis Komentar Anda