Bening Ayu Obsesi Duet Bareng NDX AKA Familia

Bening Ayu saat berkunjung ke kantor KR (Harminanto)

YOGYA, KRJOGJA.com - Suara serak basah khas Bening Ayu, kontestan Rising Star asal Imogiri Bantul Yogyakarta sepertinya tak lagi diragukan meskipun harus tersingkir di babak tujuh besar. Tapi ternyata, Bening yang memilih genre musik Reggae Ska ini menyimpan keinginan untuk beduet dengan duo hiphop NDX AKA Familia yang juga berasal dari Imogiri Bantul.

Kepada KRjogja.com saat berkunjung ke kantor KR Rabu (8/3/2017) kemarin, Bening mengaku ikut memperhatikan kiprah NDX AKA yang juga asli Imogiri Bantul. Ia bahkan mengaku ingin berduet dengan grup hiphop tersebut jika memang ada kesempatan yang mempertemukan.

"NDX AKA kalau ada kesempatan mau sekali duet dengan mereka, lagu-lagunya keren dan menggelitik. Mereka kan rumahnya dekat sekali dengan saya, bersebelahan malahan," ungkapnya Bening yang dikontrak ekslusif oleh RCTI meski terhenti di 7 besar.

Kalau duet tersebut benar-benar terjadi maka hampir pasti menarik lantaran karakter suara Reggae Ska Bening akan cocok digabung dengan rap serta melodi khas NDX AKA yang berbahasa Jawa. Terlebih, Bening juga sangat fasih berbahasa Jawa mengingat penyanyi 19 tahun ini juga mahir melantunkan Macapat.

Nama besar NDX AKA kini memang terus melejit pasca mendapatkan kontrak dari salah satu label besar Indonesia tampaknya semakin mendapat tempat di telinga pendengar musik tanah air. Lirik lagu macam Bojoku Ketikung, Sayang atau Kimcil Kepolen terdengar begitu begitu mudah dihafalkan sehingga akrab bagi hampir semua lapisan masyarakat.

Jadi, mungkin bisa kita tunggu terobosan baru mereka kalaupun tak bisa di panggung pun bisa melalui chanel sosial media seperti Youtube dan Instagram. Kita tunggu kolaborasi menarik itu terjadi. (Fxh)

Tulis Komentar Anda