Sinopsis Mohabbatein Episode 221: Abhisek Beritahu Ishita Ruhi Masih Hidup!

Foto: Google

KRjogja.com – Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 221 Hari Ini Rabu 8 Maret 2017 berawal dari Ruhi yang sedang berdebat dengan penjual flat, ishita menenangkan Ruhi dan memintanya tinggal di flat bersamanya untuk semalam. Saat ishita menanyakan nama, ruhi pun mengatakan jika namanya Ruhi Chopra.

Seperti dikutip dari lensaremaja.com ishita pun berkaca – kaca mengingat seseorang. Ruhi akhirnya pun tinggal semalam dengan Ishita. Namun di tempat lain, ashok membawa niddi ke sebuah hotel dan Raman pun melihat Ashok.

Namun Raman pun terkejut karena melihat wanita yang bersama ashok adalah Niddhi. Niddhi pun juga terkejut dan buru – buru menutupi wajahnya. Raman pun mendekati Ashok untuk memastikan wanita yang bersama dengan Ashok.

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 221 Sementara Ruhi dan Aaliya ini membicarakan tentang ishita yang begitu emosional melihat ruhi. Namun ruhi meyakinkan jika dirinya bukan yang di maksud ishita. Sedangkan Raman pun berdebat dengan Ashok namun Ashok berusaha membuat Raman pergi.

Namun dalam perjalanan Niddhi ini tak sengaja menabrak abhisek, niddhi pun turun untuk memastikan keadaan orang yang di tabraknya, namun Abhisek terkejut melihat niddhi dan Niddhi pun diam – diam melarikan diri.

Abhisek yang sangat marah pun memperhatika nomor plat mobil niddhi. Sementara Bala mencoba berbicara dengan Raman tentang ishita. Bala meyakinkan jika ishita tak sama seperti shagun yang pernah meninggalkan Raman.

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 221 Semenara ishita menyayangi ruhi seperti anaknya sendiri, ruhi pun mengingat masa lalunya bersama ishita. Namun tiba – tiba abhisek datang kepada ishita dan memberitahu jika niddhi masih hidup. Dan ishita pun juga sangat yakin jika ruhi masih hidup, ia pun berencana untuk memberitahu Raman.

Sinopsis Mohabbatein Ruhi pun mendengar pembicaraan Ishita dan Abhisek dan ia pun berencana untuk memberitahukan niddhi. Saat ishita datang ke rumah bhalla, raman pun menolaknya dan menganggapnya sudah mati. (*)

Tulis Komentar Anda