Terhenti di Super 7, Bening Ayu Dikontrak RCTI 3 Tahun

Istimewa

LANGKAH Bening Ayu, Finalis Super 7 Rising Star terhenti. Kontestan dari Yogya ini hanya meraih vote 79 persen, terpaut tipis dengan Agung Mieke yang meraih 81 persen. Namun, atas keberhasilannya menembus Final Super 7, Bening mendapatkan kontrak 3 tahun dari RCTI.

"Alhamdulillah, cukup di 7 Besar, belum bisa lanjut. Semalam tampil terakhir jam 01.00-an, vote gak maksimal. Walau bagaimanapun kami tetap bersyukur. Terimakasih buat warga Yogya yang telah mendoakan dan mendukung Bening,"  papar Tuti Nuryati (44), Ibunda Bening Ayu Sekarwangi kepada KRjogja.com, Selasa (07/03/2017).

Bening sebenarnya juga tampil memukau dalam Final Super 7 Rising Star Indonesia yang ditayangkan langsung, RCTI Senin (6/3) malam mulai Pukul 21.00, Bening  yang tampil terakhir membawakan lagu Shape of You dari Ed Sheeran. 

Empat Juri Rising Star, Judika, Rosa, Ariel, Anang semua menyatakan 'Yes' hanya saja vote yang diraih Bening belum bisa melampaui vote Agung Mieke. 

Disebutkan Tuti, atas pencapaian Bening hingga sampai Super 7 Rising Star, pihak RCTI memberikan kontrak tiga tahun. "Kami terus berharap dukungan warga Yogya, agar Bening sukses dalam cita-citanya dan ikut mengharumkan Yogya," pungkas Tuti. (*-2)

Tulis Komentar Anda