Sstt.. Ini Rahasia Keperkasaan Pria Arab di Ranjang

Ilustrasi. (Foto: Doc)

PRIA Arab selama ini dikenal kuat di ranjang dan urusan percintaan. Untuk para pria yang merasa lemah dalam hal berhubungan seksual tidak ada salah dan ruginya kalau anda meniru cara pria-pria arab dalam mempertahankan keperkasaannya.

Inilah beberapa Tips Meningkatkan Vitalitas Pria yang dirangkum KRjogja.com dari beragam sumber. Minumlah segelas madu kental sebelum tidur dan makan dua puluh buah badam serta seratus butir buah pohon cemara. Lakukan paling tidak selama tiga hari. Selain itu juga bisa dengan cara merendam bawang kemudian angkat bawangnya, campur air bekas rendaman bawang tersebut dengan madu lalu diaduk. Segera diminum selagi madu dan air rendaman bawang masih teraduk.

Dan inilah tips rahasia pria arab kuat di ranjang, Tips kuno ini banyak dipercaya dan dilakukan oleh orang jazirah Arab secara turun temurun. Tips ini  dapat membangkitkan gairah seksual pria secara alami, tipsnya adalah susu onta dicampur dengan madu lalu diminum berulang kali. Dalam hal ini madu tetap menjadi campuran yang terbaik bagi makanan atau minuman pembangkit gairah atau keperkasaan pria dewasa.

Tips lainnya yang bisa menjadi alternatif adalah, mengkonsumsi kuning telur setiap hari akan menemukan stimulan yang baik untuk bercinta. Untuk lebih mendapatkan khasiat yang lebih top, anda bisa makan kuning telur dengan dicampur bawang, tips ini juga dipercaya bisa Meningkatkan Vitalitas Pria. Asparagus digoreng dengan lemak dicampur dengan kuning telur dan rempah-rempah juga merupakan resep yang cukup ampuh untuk membuat pria kuat soal seks.

Satu lagi yang juga baik dikonsumsi yaitu kuning telur dicampur dengan kayu manis dan lada, ini sebaiknya dikonsumsi setiap hari. Ramuan dari jazirah Arab ini sudah cukup lama dipercaya dan selalu dikonsumsi pria timur tengah agar mrmbangkitkan gairah seksual mereka. Tak heran, pria-pria yang berasal dari jazirah Arab terkenal akan keperkasaanya dalam urusan ranjang. Mau coba, silahkan saja. (*)

Tulis Komentar Anda