Mr X Mengapung Di Saluran Irigasi

Mayat tak dikenal (Istimewa)

CILACAP (KRjogja.com) - Masyarakat Kesugihan, Cilacap dikagetkan dengan ditemukannya seseorang laki-laki tanpa identitas yang mengapung pada saluran irigasi tepatnya di pintu air saluran pembagi masuk wilayah Desa Pesanggarahan Kecamatan Kesugihan, Cilacap, Selasa (28/02/2017). Hasil visum tim medis Puskesmas Kesugihan, menyebukan tidak ditemukan luka-luka akibat kekerasan.

"Usia korban sekitar 35 tahun, kulit sawo matang, rambut hitam pendek, tinggi badan 163 cm dan berat badan 50 kg. Saat ditemukan mengenakan kaos oblong (T Shirt) lengan pendek warna hijau dengan celana panjang warna hitam,"Ujar Kapolres Cilacap AKBP Yudho Hermanto melalui Kapolsek Kesugihan AKP Asep Kusnadi. 

Saksi Tuyan (65) petani, warga Desa Pesanggrahan RT04 RW03 Kesugihan, Cilacap mengatakan, pada Minggu lalu, atau dua hari sebelum ditemukan tewas, korban terlihat mondar mandir seperti orang kebingungan di sekitar pintu irigasi Kesugihan 1. 

"Dan pada Selasa pagi, saya akan memanen padi di sawah dan ketika melintas di pintu saluran irigasi Kesugihan 1, melihat ada sesosok mayat mengapung yang tersangkut di pintu saluran irigasi itu,"tuturnya. sehingga penemuan mayat tersebut segera dilaporkan ke Polsek Kesugihan, bersama Istam (41) perangkat desa setempat.

Kapolsek Kesugihan menyatakan, karena tidak ada satupun warga Pesanggrahan maupun Kesugihan yang mengenali korban atau tidak ada yang korban sebagai salah satu anggota keluarganya, sehingga perangkat desa dan warga memakamkannya di tempat pemakaman umum Desa Pesanggrahan.(Mak)

Tulis Komentar Anda