Literalogi: Seminar Kepenulisan Bersama Pidi Baiq di SMA 1 Yogya

SIAPA yang tidak kenal Pidi Baiq? Penulis yang berkelahiran Bandung ini telah melahirkan banyak karya, beberapa di antaranya adalah Trilogi Dilan. Melalui tangannya, Trilogi Dilan dapat menyerot atensi kawula muda yang demam cinta dan berada di zaman galau. Bukan hanya itu, novel bergenre teenlit ini rupanya juga menjadi inspirasi remaja untuk mulai menuliskan kisah.

Dalam rangkaian ulang tahun yang ke-59, SMAN 1 Yogyakarta menggelar seminar kepenulisan yang mengundang Pidi Baiq, penulis Trilogi Dilan, sebagai pembicaranya. Audiensi akan diajak menelusuri proses kreatif Pidi Baiq selama menghasilkan karya-karyanya. Acara ini bertajuk Literalogi. Literalogi akan digelar pada hari Minggu, 26 Februari 2017 di Aula Katamso SMAN 1 Yogyakarta pada pukul 09.00. Akan diadakan pula sesi penandatangan buku gratis.

Untuk mendapatkan ilmu kepenulisan atau sekadar bertemu dengan penulis Dilan ini, tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Cukup dengan Rp30.000,00 untuk reguler pre-sale dan Rp.35.000,00 untuk on the spot. Untuk pemesanan tiket dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi akun line sylminacahya atau nomor telepon 085786182990 atau langsung berkunjung ke lobi SMAN 1 Yogyakarta, Jalan HOS Cokroaminoto no. 10 Wirobrajan. Jangan sampai kehilangan kesempatan bertemu Pidi Baiq, ya! (*)

Tulis Komentar Anda