Raih 50,30 Persen Suara, Tim Haryadi-Heroe Sampaikan Terimakasih pada Warga Kota

Tim Haryadi-Heroe sampaikan terimakasih pada warga Kota yang masih memberikan kepercayaan. (Foto: Harminanto)

YOGYA (KRjogja.com) - Tim pemenangan Haryadi Suyuti-Heroe Poerwadi Jumat (17/2/2017) telah menyelesaikan penghitungan internal yang sekaligus juga bertepatan dengan hasil quickcount website KPU Kota Yogyakarta. Pasangan nomor dua calon walikota Yogyakarta ini mendapatkan 100.371 dengan persentase 50,30 persen.

Ketua SC Tim Pemenangan Haryadi-Heroe Ir M Sofyan mengucapkan terimakasih pada masyarakat Kota Yogyakarta yang tetap memberikan pilihan pada pasangan tersebut. Menurut Sofyan, meskipun unggul tipis namun pihaknya tetap puas bisa memenangi pilkada Kota Yogyakarta.

"Kami bisa umumkan saat ini bahwa pasangan Haryadi-Heroe memenangkan pilkada Kota Yogyakarta 2017 dan kami berterimakasih pada masyarakat Kota Yogyakarta. Kami selesaikan perhitungan internal dan hasilnya sama dengan quick count KPU Kota Yogyakarta di mana pasangan nomor dua mendapatkan 100.371 atau 50,30 persen sementara pasangan nomor satu 99.122 atau 49,70 persen," ungkapnya.

Meskipun demikian, tim pemenangan Haryadi-Heroe masih menghormati hasil resmi KPU Kota Yogyakarta yang baru akan resmi diumumkan 24 Februari 2017. "Kami tetap menghormati proses di mana hari ini terakhir di tingkat kecamatan, kami masih menunggu dan tetap mengawasi penghitungan," pungkasnya. (Fxh)

Tulis Komentar Anda