Cetak Hattrick, Ibrahimovic: Terima Kasih, Tim!

Foto: Okezone

MANCHESTER (KRjogja.com) - Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, mencetak hattrick pertamanya untuk klubnya saat tanding kontra AS Saint-Etienne pada laga leg pertama babak 32 besar Europa League, Jumat (17/2/2017) dini hari WIB. Usai laga, Ibra -sapaan akrab Ibrahimovic- berterima kasih kepada tim.

Ibra tiga kali menggetarkan gawang Saint-Etienne ketika saling berhadapan di markas Man United, Old Trafford. Gol pertama dicetak striker berusia 35 tahun tersebut pada menit ke-15, disusul dengan gol kedua pada menit ke-75, dan gol ketiga pada menit 88.

Ibra senang bisa mencetak hattrick pertama untuk Man United. Meski mengakui hal yang terpenting adalah membawa Setan Merah menang, pesepakbola berkebangsaan Swedia itu tidak bisa berbohong bahwa dirinya juga sudah lama ingin mencetak hattrick di Old Trafford.

“Kami melakukan tugas dengan baik. Kami bisa melakukan lebih, tapi hari ini kami telah menciptakan peluang-peluang. Rasanya sangat baik,” kata Ibra, sebagaimana dimuat laman resmi Man United, Jumat (17/2/2017).

“Saya pikir hal yang paling penting adalah kami meraih hasil bagus untuk laga leg kedua. Tapi, saya mampu mencetak tiga gol, yang mana itu juga penting. Jadi, saya berterima kasih kepada rekan-rekan setim saya,” sambungnya. (*)

Tulis Komentar Anda