Serem.., Ada 'Pocong' Di Jalan Daleman – Tanjunganom

Pocongan terpasang di lubang jalan di jalan Daleman – Tanjunganom yang rusak parah. (wahyu imam ibadi)

SUKOHARJO (KRjogja.com) - Kondisi Jalan Daleman – Tanjunganom di wilayah Desa Jetis dan Desa Daleman Kecamatan Baki mengalami kerusakan. Sebagai bentuk sindiran warga memasang dua buah pocongan untuk penanda ada kerusakan dan berharap segera diperbaiki oleh pemerintah.

Anggota DPRD Sukoharjo Wawan Pribadi, Jumat (17/02/2017) mengaku sudah mendapatkan pengaduan dari warga terkait kondisi jalan rusak. Terakhir dilaporkan dengan adanya pemasangan dua buah pocongan dan diberi tulisan 'Jalan Ini Dijual'. Kerusakan jalan dengan lubang besar terlihat disejumlah titik dan terbesar di depan SPBU Surobayan Jetis, Baki.

"Dua lubang besar lainnya ditemukan ke arah Daleman, Baki. Sudah ada keluhan dari warga terkait kerusakan jalan dan sudah dilaporkan ke Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Sukoharjo," ujar Wawan Pribadi.

Usai laporan tersebut, Wawan mengatakan sudah direspon oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Sukoharjo dengan merencanakan perbaikan. Masyarakat diminta bersabar menunggu realisasi tersebut.

"Jalan berlubang sudah diberi tanda oleh warga baik dengan pemasangan pocongan, bendera maupun kayu agar pengguna jalan bisa waspada,” lanjutnya. (Mam)

Tulis Komentar Anda