Resto Kincir Sajikan Masakan Indonesia

Pembukaan Restoran Kincir (Imong Dewanto)

 

JAKARTA (KRjogja.com) — Ibukota Jakarta selalu menawarkan kehidupan metropolis gemerlap yang tak pernah mati. Aktivitas masyarakatnya pun terlihat semakin hedonis, yang tak hanya sibuk di jam kantor tetapi hingga malam pun masih berkutat dengan pekerjaan atau bertemu kolega sambil menunggu kemacetan terurai.

Kondisi seperti itu, turut menumbuhkan industri kuliner yang saat ini tak sekedar menawarkan beragam jenis makanan saja, tetapi sudah beralih fungsi sebagai tempat meeting, hang-out atau shelter pont yang menawarkan kenyamanan interior dan fasilitas wifi gratis. Mengakomodir dinamika masyarakat modern tersebut, maka spot kuliner yang berani untuk beroperasi 24 jam tentunya sangat diminati oleh orang-orang super sibuk.
 
Peluang industri kuliner seperti itulah yang kemudian dihadirkan Kaaramel Juice Group dengan membuka spot kuliner bernama ‘Kincir Souvenir-Kitchen-Beer’ di utara Jakarta, atau tepatnya di Mall Artha Gading. “Kami hadir menawarkan paket lengkap one stop hang out venue. Pengunjung dapat menikmati cita rasa otentik masakan Indonesia, lokasi nyaman, interior keren, fasilitas wifi yang super cepat, akses parkir yang mudah dan yang terpenting buka 24 jam,” kata Ferry Dafira dari Kaaramel Juice Group.

Konsep Souvenir-Kitchen-Beer juga memberikan keuntungan ganda bagi para pengunjung, dimana mereka tak sekedar hanya hang out dan menikmati hidangan khas Tanah Air saja, tetapi bisa sambil melihat-lihat bahkan membeli kerajinan tangan atau souveniretnik  Tanah Air yang dipajang di areal souvenir. “Bagi pecinta Beer, Kincir-Kitchen-Beer juga menjadi tempat yang pas karena aneka ragam Beer dapat dinikmati dengan  suasana yang cozy,” ujar Ferry.

Ferry menambahkan, sejak berkecimpung dalam bisnis kuliner, pihaknya memiliki komitmen mendukung awareness untuk cinta dan makan masakan Indonesia melalui hastag #IeatIndonesianfood. Beberapa menu yang ditarawkan di resto Kincir, antara lain Sop Buntut, Tape Goreng Colenak, Sate Maranggi, Gurame Goreng, Iga Bakar, Nasi Timbel, Ikan Bawal Colo-Colo, Nasi Goreng, Nasi Goreng Kincir, Nasi Betawi, Buntut Bakar Kincir, dan Nasi Sapi Lada Hitam Vegetarian. (Imd).
 
 

Tulis Komentar Anda