Hiburan Editor : Danar Widiyanto Senin, 11 Juli 2016 / 23:34 WIB

Ganti Nama, Hoki Melambung

DALAM dunia hiburan, identitas memiliki peran begitu penting. Melalui sebuah nama, orang atau kelompok akan mudah dikenal. Bahkan bukan tidak mungkin jika memang nama tersebut membawa hoki atau keberuntungan akan membawa pemakainya melambung setinggi langit.

Harapan itu pula yang coba diraih Ellis dan Tita di jagat hiburan. Identitas Duo EsKrim yang dibawanya selama ini mereka revisi menjadi TEA dengan harapan mampu lebih melambungkan kelompok vokal ini di dunia musik.

Artikel Terkait : Menikmati Hidangan Mewah tapi Murah di Sumo Sushi

"Mungkin orang tahunya TEA itu grup baru. Padahal kami sudah cukup malang melintang di dunia musik. Hanya reinkarnasi dari Duo EsKrim saja," tutur Ellis dijumpai KRjogja.com, Minggu (10/7/2016) malam.

Ketika disinggung soal pergantian nama, Ellis menyatakan agar lebih simpel dan ringkas. Namun personil lainnya, Tita menambahkan nama tersebut singkatan dari Tita dan Ellis Art. Satu hal yang mereka rasakan setelah berganti identitas ini, TEA ternyata membawa hoki bagi dua wanita cantik yang masih bersaudara tersebut.

"Job manggung di hotel, acara wedding, konser hingga program televisi mengalir lebih lancar," sebutnya.

Selain tampil dalam balutan, TEA juga kerap mengisi acara akustik dengan nama TEA and Friend karena menggunakan tambahan personel pemusik lain. Bukan hanya itu, TEA juga memiliki prestasi dalam hal karya. Single terbaru mereka, 'Aku Mau Bebas' dan 'Takkan Ada Hati Yang Lain' sudah menggema di sejumlah acara. Bahkan lagu tersebut juga bisa dinikmati di beberapa stasiun radio yang rutin memutar hits andalan tersebut.  (M-5)