SD Muhammadiyah Tegalrejo, Sederhana Tapi Sarat Prestasi

Pentas seni Milad ke-48 SD Muhammadiyah Tegalrejo. (Foto: Febriyanto)

YOGYA (KRjogja.com) - Serangkaian kegiatan menyemarakkan puncak peringatan Milad ke-48 SD Muhammadiyah Tegalrejo, Minggu (5/2/2017). Acara diawali dengan jalan sehat serta dilanjutkan pentas seni siswa dan pembagian hadiah lomba. Kegiatan tersebut dihadiri Ketua PD Muhammadiyah Kota Yogyakarta Drs H Akhid Widi Rahmanto.

"Memasuki usia ke-48, kami sadar harus terus berbenah untuk mencapai hasil terbaik bagi peserta didik. Menyesuaikan dengan perkembangan tapi tetap berpegang pada keislaman sebagai dasar pendidikan," tutur Kepala SD Muhammadiyah Tegalrejo Yuliani Haryatun SAg kepada KRjogja.com sela acara.

Karena itulah meski hanya dengan kesederhanaan dalam merayakan milad, tapi SD Muhammadiyah Tegalrejo tetap mengutamakan prestasi. Sehingga tidak heran puluhan siswa/siswi SD Muhammaidyah Tegalrejo sudah berhasil mengukir kebanggaan bagi sekolah.

"Kegiatan keagamaan seperti qiroah, tahfidzul Quran dan lainnya menjadi unggulan. Selain kegiatan olahraga dan seni yang juga kami berikan pada peserta didik," imbuhnya.

Sebelum rangkaian puncak, Milad ke-48 tersebut juga diramaikan dengan sejumlah perlombaan yang diikuti peserta usia TK-SD di wilayah UPT Yogya Barat, seperti lomba adzan, tahfidzul Quran, mewarnai dan futsal. (R-7)

 

Tulis Komentar Anda