Berburu Sneakers Komplit, Coba Datang ke JSM 2

Penyelenggara JSM 2 bakal berikan pengalaman baru bagi pecinta sneakers di Yogyakarta. (Foto: Harminanto)

YOGYA (KRjogja.com) - Gelaran Jogja Sneakers Market (JSM) 2 bakal dihelat 3-5 Februari 2017 di Lippo Plaza. Panitia memastikan lebih dari 22 penjual dari berbagai daerah Indonesia datang dan menawarkan barang-barang terbaiknya untuk pecinta sneakers di Yogyakarta.

Tirta Hudhi Ketua Panitia JSM 2 dalam temu pers Kamis (2/2/2017) petang mengungkap ada lebih dari 3000 pasang sepatu yang akan dijual dalam event tiga hari tersebut. Brand-brand terkemuka seperti Adidas, Nike, Vans hingga Puma dan Converse yang tentu saja original akan ditawarkan pada pengunjung yang datang ke Lippo Plaza.

"Ada 22 seller dari berbagai daerah seperti Malang, Jakarta dan Yogya yang siap memberikan penawaran sneakers dan apparel menarik bagi pembeli. Kalau biasanya hanya bisa bertemu di dunia maya kini kita bisa langsung melihat dan membeli," ungkapnya.

Diakui Tirta, seller yang berpartisipasi sudah berikrar memberikan penawaran menarik pada pengunjung seperti diskon hingga 20 persen bahkan hadiah free sneakers. "Pastinya harus datang dan merasakan sendiri asyiknya JSM 2 nanti," imbuhnya.

Sementara Adistya Pratama Marcomm Assistant Manager Lippo Plaza Jogja menambahkan ada berbagai acara menarik di JSM 2 kali ini, seperti diskusi bersama insan kreatif dengan tema Street Art hingga tips and trick tampil fashionable dari komunitas All Star Yk. "Pastinya banyak pengalaman yang bisa didapat seputar street art dan sneakers selama tiga hari JSM 2, menyesal kalau tidak datang," ungkapnya tersenyum. (Fxh)

 

Tulis Komentar Anda