3 – 5 Februari 2017 Jogja Sneakers Market di Lippo Plaza Jogja.

YOGYA (KRjogja.com) - Semakin banyaknya  komunitas pecinta sneakers yang bermunculan serta pengaruh public figure di era urban lifestyle sekarang ini menjadikan budaya sneaker di Indonesia semakin berkembang dan Jogja menjadi salah satu kota yang mempunyai basis komunitas sneakers yang cukup besar dan berkembang setiap tahunnya. Setelah sukses diselenggarakan pada tahun 2015 lalu dengan dihadiri lebih lebih dari 20.000 pengunjung, Lippo Plaza Jogja bekerjasama dengan tim All Star YK kembali menggelar acara sneakers terbesar di Jogja yang kedua kalinya bertajuk Jogja Sneakers Market 2 pada tanggal 3 – 5 Februari 2017 di Lippo Plaza Jogja.

“Terdapat lebih dari 3000 sneakers dari berbagai brand ternama yang dihadirkan di Jogja Sneakers Market 2 ini yang tentunya akan memuaskan dan memanjakan para sneakers holic untuk melengkapi koleksi sneakersnya. Selain itu Jogja Sneakers Market 2 juga dimeriahkan oleh musisi, seniman lokal, dan komunitas sneaker dari seluruh Indonesia untuk memperkenalkan esensi dan budaya sneaker” ujar Adistya Pratama selaku Marcomm Asst Manager Lippo Plaza Jogja, Rabu (1/2/2017).

Tirta Hudhi selaku Head Committee All Star YK menambahkan, “Jogja Sneakers Market 2 bertujuan tidak hanya sebagai acara jual - beli sepatu, tetapi juga mengajak masyarakat luas untuk lebih mengenal budaya sneaker yang mengangkat tema Street Art sebagai sebuah ekspresi dengan menyelenggarakan photo contest, talkshow dari para influencer seperti AL a.k.a Ucay dan Aji Handoko, serta workshop bersama Ken Patra dari Seven Zulu, Ratna Djuwita, Pradhani Ratna, dan Fajri Damriyati di bidang fashion, bidang live grafity oleh Bernhard Suryaningrat, dan bidang musik oleh DPMB juga para music selector seperti XOXO, Budha Belly, Wachid, Iyan Gundul, dan Satria.

Jogja Sneaker Market 2 ini diharapkan menjadi sebuah kebudayaan baru, dimana masyarakat luas dapat lebih mengenal sneaker lebih dari sebuah sepatu karet dan menjadi wadah untuk bertemunya para pecinta sneaker dari seluruh Indonesia. (*)

Tulis Komentar Anda