Rossi Ungkit Insiden Sepang, Marquez Cuek

Foto: Okezone

BARCELONA (KRjogja.com) - Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, baru-baru ini diberitakan kembali mengungkit insiden GP Malaysia yang melibatkannya dengan rider Repsol Honda, Marc Marquez, pada musim 2015. Saat dimintai pendapatnya, Marquez mengatakan dirinya sudah masa bodoh.

Insiden GP Malaysia 2015 ternyata masih membekas di benak Rossi. Pembalap berusia 37 tahun itu masih merasa gelar juara dunia pada musim tersebut “dicuri” lantaran Jorge Lorenzo bisa memenangkannya berkat “bantuan” Marquez.

Marquez mengatakan dirinya sama sekali tidak tahu Rossi berbicara seperti itu. Namun meskipun dia memang mendengarnya, pembalap berusia 23 tahun itu menegaskan dirinya tidak akan terpancing untuk mengeluarkan komentar apa pun karena ia sudah enggan untuk membahasnya.

“Sejujurnya, saya tidak mendengar dia berkata apa pun soal hal itu. Tapi kalaupun dia memulai lagi, saya tidak akan ikut membahasnya,” kata Marquez, sebagaimana diwartakan Speedweek, Jumat (27/1/2017).

“Saya tahu saya meraih peringkat ketiga di 2015. Tapi saya menjadi juara musim lalu dan di musim ini, saya ingin kembali bertarung untuk gelar juara. Saya sudah memastikan segalanya,” sambung The Baby Alien. (*)

Tulis Komentar Anda