GKR Mangkubumi Sambut Baik Jogja Scrummy

Direksi dan Manajemen Jogja Scrummy mengenalkan produk GKR Mangkubumi (Fira Nurfiani)

YOGYA (KRjogja.com) - Jogja Scrummy oleh-oleh kekinian dari DIY disajikan secara istimewa kepada warga Yogyakarta. Sebagai ownernya adalah Aktor sekaligus artis terkenal Dude Harlino. Jogja Scrummy hadir juga bertujuan memajukan UMKM setempat, karena Jogja Scrummy ingin memberikan manfaat bagi banyak orang terutama mendukung dan mempromosikan pariwisata di DIY lebih luas.

Direktur Jogja Scrummy, Agung Nugroho Santoso mengatakan selama inioleh-oleh yang ada di DIY kurang bervariasi, artinya dari tahun ke tahun hanya itu itu saja berbeda dengan  daerah- daerah lain yang menghadirian varian baru. Jogja Scrummy  hadir di DIY dengan warna baru yang dihadirkan untuk seluruh wisatawan yang hadir ke DIY.

"Kami ingin dengan kehadiran Jogja Scrummy sebagai oleh-oleh kekinian dari Dude Harlino ini meningkatkan animo pariwisata di DIY," ujar Agung disela silahturahmi ke Gusti Kanjeng Ratu Mangkubumi sebagai Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi DIY didampingi General Manager Jogja Scrummy Haryo Gusnadi dan Manager Operasional Ary Kuswandar kepada KRjogja.com, Selasa (24/01/2017).

Agung juga menambahkan karya Jogja Scrummy adalah dengan mengaransemen ulang lagu Kla Project berjudul "Yogyakarta " yang terkenal dengan video klip yang menyajikan Yogyakarta tempo dulu yang melegenda menjadi lagu yang lebih kekinian oleh tangan dingin Anto Hoed yang dinyanyikan kembali oleh Vidi Aldiano serta  disutradarai oleh Erix Soekamti dengan konsep lebih segar, seperti konsep Jogja Scrummy yang menyegarkan oleh-oleh Jogja.

"Jogja Scrummy ini kuenya enak, rasa kejunya tidak terlalu manis dan saya menyambut baik adanya oleh-oleh baru di DIY, " imbuh Ketua Kadin DIY, Gusti Kanjeng Ratu Mangkubumi. (Ira)

Tulis Komentar Anda