Urban Gigs Seru, Custom Sepatu Bareng Sevenzulu

Kevin Patra (kanan) dari Sevenzulu sedang menerangkan seputar sneakers custom. (FX HARMINANTO)

YOGYA (KRjogja.com)- Suasana malam minggu di halaman kantor KR, Sabtu (21/1/2017) terlihat lebih ramai dan berwarna. Malam itu berbagai komunitas berkumpul untuk menikmati "Urban Gigs Car and Coffee" yang digagas GG Mild. Kali ini, anak-anak muda Yogya mendapatkan pengalaman berharga tentang custom sepatu dari salah satu seniman Ken Patra dari Sevenzulu.

Sneakers saat ini seolah bukan lagi menjadi kebutuhan anak-anak muda di berbagai kota besar dunia. Sepatu dengan sol karet ini menjadi bagian dari gaya hidup dengan berbagai merk dan model yang tentu saja sangat menarik.

Tidak sedikit penggemar sneakers kemudian menginginkan sepatu spesial yang tak dimiliki orang lain. Di sinilah jasa sneakers custom seperti Sevenzulu mulai berkembang dan dikenal luas.

Hendry Susilo, Marketing Superviser Gudang Garam Yogyakarta mengatakan sengaja mengundang pembicara anak muda dengan bakat dan kreatifitas seperti Ken Patra. Menurut dia, kemampuan yang dimiliki bisa ditularkan sebagai sebuah energi positif bagi anak-anak muda lain yang ada di Yogyakarta.

"Kami lakukan agenda ini berseri setiap Sabtu dan kali ini ada Sevenzulu yang merupakan sneakers custom. Kami ingin berbagai semangat positif pada anak-anak muda Yogyakarta yang tentu saja tak bisa lepas dari sneakers saat ini," ungkapnya.

Di seri kedua ini, hadir pula band folks Robbrs yang menghibur komunitas-komunitas yang menghabiskan malam minggu di Halaman KR. "Urban Gigs Car and Coffee" masih ada beberapa seri lagi, digelar setiap akhir pekan mulai pukul 17.00 hingga 22.00 WIB. Selain bergaul, anak-anak muda Yogya juga bisa dapat ilmu dari pembicara handal yang diundang tiap seri. (Fxh)

 

Tulis Komentar Anda